Pengetahuan Tentang CCTV

Pengetahuan Tentang CCTV


Selama bertahun-tahun kita telah mendengar banyak tentang bagaimana memberikan Anda situs web nilai lebih. Pada awalnya semua orang mengatakan untuk menempatkan banyak informasi menarik di situs Anda dan Anda akan melihat injak pengunjung datang dengan cara Anda.
Kemudian kami disuruh untuk berpakaian situs kami dan blog dengan logo, grafik, dan foto. Yang membantu untuk membawa lalu lintas, juga.
Pengetahuan Tentang CCTV

Akhirnya kami disuruh untuk memberikan situs Anda semua kata kunci yang tepat untuk membawa dalam hati dalam lalu lintas mesin pencari. Sekarang, teknik yang telah digunakan di mana-mana bisa.
Sekarang, Internet bergerak ke fase yang berbeda. Semakin, situs top yang menggunakan video untuk meningkatkan nilai mereka dan membawa banyak lalu lintas. Pikirkan tentang terakhir kali Anda login ke Amazon atau CNN. Anda sangat mungkin disambut dengan video yang tampak profesional yang dimulai di halaman dan menyampaikan preview film atau berita.

Di masa lalu, Anda harus menyewa sebuah rumah produksi video untuk membuat, proses, host, dan posting video Anda , semua dengan biaya ribuan dolar. Tapi tidak lagi.
Sekarang Anda dapat memiliki jenis yang sama video profesional di situs atau blog Anda dengan harga yang sesuai anggaran. Itu relatif mudah untuk membuat menggunakan rendah biaya peralatan biasanya dijual untuk digunakan di rumah.

Dalam perjalanan saya mengajar, saya menunjukkan siswa bagaimana menggunakan trik Hollywood untuk mengubah setiap ruang di rumah Anda ke dalam apa yang tampak seperti sebuah studio TV Nasional. Anda dapat melakukan ini untuk di bawah $ 97, kamera tidak inlcuded. Nah, itu merupakan keuntungan bagi situs atau blog bahwa Anda tidak harus dilewatkan.

Apa yang harus situs atau blog video bisa?
Wawancara diri sendiri atau seorang ahli, memberikan informasi bahwa pengunjung Anda akan menemukan menarik.

Sebuah demonstrasi cara menggunakan produk atau layanan Anda.
Sebuah teknologi tinggi, menghibur Selain itu untuk ebook Anda atau CD instruksional.
Kita hidup di era televisi, ketika hampir semua orang lebih suka melihat video yang menunjukkan mereka bagaimana melakukan sesuatu daripada harus membaca tentang atau mendengarkan seseorang memberitahu mereka tentang hal itu.

Sebuah video memberikan respon yang jauh lebih tinggi dan jauh informasi basis pelanggan yang lebih baik. Ketika orang benar-benar mengerti apa yang Anda tawarkan dan apa yang dapat Anda lakukan untuk mereka, membuat penjualan (sering pada harga lebih tinggi) jauh lebih mudah.