Cara Mengetahui IP Address

Whats My IP Address?


Pengunjung kami perlu tahu alamat IP mereka karena berbagai alasan, termasuk game, dukungan teknis, koneksi remote desktop, deteksi proxy, anonim, untuk melihat apakah alamat mereka telah berubah, atau jika mereka menjalankan server email mereka sendiri. Jika Anda perlu menjalankan email Anda sendiri server atau web server, akan lebih baik untuk memiliki alamat IP statis. Atau, VPN IP (atau jaringan pribadi virtual) juga dapat dimanfaatkan untuk keamanan jaringan ditambahkan. Pengunjung sering datang ke sini untuk melakukan Lookup IP Address untuk menemukan lokasi dari alamat IP. Beberapa orang mungkin sudah mendapat email spam dan ingin belajar Cara Trace Email An. Orang lain mungkin bertanya pada diri sendiri Bagaimana Mengubah My IP. Apapun alasan Anda untuk mengunjungi, selamat datang. Jika Anda tidak menemukan apa yang Anda cari, silahkan Join Ini Apakah Alamat IP Saya Forum mana Anda dapat memposting pertanyaan Anda dan mendapatkan tanggapan pribadi.
Cara Mengetahui IP Address

Internet Protocol Alamat:

Nomor ini adalah nomor eksklusif semua perangkat teknologi informasi (printer, router, modem, et al) menggunakan yang mengidentifikasi dan memungkinkan mereka kemampuan untuk berkomunikasi satu sama lain pada sebuah jaringan komputer. Ada standar komunikasi yang disebut standar Protokol Internet. Dalam hal laymans itu adalah sama seperti alamat rumah Anda. Agar Anda untuk menerima mail bekicot di rumah pihak pengirim harus memiliki alamat surat yang benar (alamat IP) di kota Anda (jaringan) atau Anda tidak menerima tagihan, kupon pizza atau pengembalian pajak Anda. Hal yang sama berlaku untuk semua peralatan di internet. Tanpa alamat tertentu, informasi tidak dapat diterima. Alamat IP dapat diberikan baik secara permanen untuk server server / Bisnis Email atau rumah penduduk tetap atau sementara, dari kolam alamat yang tersedia (first come first serve) dari Internet Service Provider. Sejumlah permanen mungkin tidak tersedia di semua area dan mungkin biaya tambahan jadi pastikan untuk meminta ISP Anda.

Domain Name System (DNS): ini memungkinkan alamat IP yang akan diterjemahkan ke kata-kata. Hal ini jauh lebih mudah bagi kita untuk mengingat sebuah kata dari serangkaian angka. Hal yang sama berlaku untuk alamat email.

Sebagai contoh, lebih mudah bagi Anda untuk mengingat nama alamat web seperti whatismyip.com daripada mengingat 192.168.1.1 atau dalam kasus email itu lebih mudah diingat daripada email@192.168 email@somedomain.com. 1.1

Alamat IP dinamis: Satu yang tidak statis dan dapat berubah setiap saat. Tipe ini dikeluarkan untuk Anda dari kolam alamat yang dialokasikan oleh ISP atau DHCP Server. Hal ini untuk sejumlah besar pelanggan yang tidak memerlukan alamat yang sama sepanjang waktu karena berbagai alasan. Komputer Anda secara otomatis akan mendapatkan nomor ini karena log on ke jaringan dan menyimpan kesulitan Anda harus mengetahui rincian mengenai konfigurasi jaringan tertentu. Nomor ini dapat diberikan ke siapa saja yang menggunakan koneksi dial-up, koneksi Internet Kecepatan Nirkabel dan High. Jika Anda perlu menjalankan email Anda sendiri server atau web server, akan lebih baik untuk memiliki alamat IP statis.

Alamat IP statis: Salah satu yang tetap dan tidak pernah berubah. Hal ini kontras dengan alamat IP dinamis yang dapat berubah setiap saat. Kebanyakan ISP dapat menawarkan untuk menetapkan IP statis tunggal atau satu blok IP statis untuk beberapa tambahan dolar sebulan dan mungkin meminta Anda meng-upgrade ke akun bisnis.

IPv4: Saat ini digunakan oleh perangkat jaringan yang paling. Namun, dengan semakin banyak komputer mengakses internet, IPv4 IP yang berjalan dengan cepat. Sama seperti di kota, alamat harus diciptakan untuk lingkungan baru tetapi, jika lingkungan Anda menjadi terlalu besar, Anda harus datang dengan kolam baru seluruh alamat. IPv4 terbatas pada 4294967296 IP.

IPv5: Ini adalah sebuah protokol percobaan untuk sistem berbasis UNIX. Sesuai dengan standar UNIX (Sistem Operasi komputer) merilis konvensi, semua versi bernomor ganjil dianggap eksperimental. Itu tidak pernah dimaksudkan untuk digunakan oleh masyarakat umum.

IPv6: Para pengganti IPv4 penuaan. Perkiraan jumlah IP yang unik untuk IPv6 adalah 340.282.366.920.938.463.463.374.607.431.768.211.456 atau 2 ^ 128.

Standar lama dan arus dari IP adalah ini: 192.168.100.100 cara baru dapat ditulis cara yang berbeda tapi artinya sama dan semuanya valid:

* Sebuah 1080:0000:0000:0000:0000:0034:0000:417

* Sebuah 1080:0:0:0:0:34:0:417

* 1080:: 34:0:417 A